Jual Buku Genealogy of Morals

Judul: Genealogy of Morals
Penulis: Friedrich Nietzsche
Penerbit: Richer Resources Publications, 2009
Bahasa: Inggris
Tebal: 136 halaman 
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312



Genealogy of Morals pertama kali diterbitkan pada tahun 1887, secara luas dianggap sebagai karya paling penting yang ditulis secara revolusioner dan luar biasa berpengaruh oleh filsuf Jerman Friedrich Nietzsche (1844-1900). Karya ini terdiri dari tiga esai, masing-masing menguji beberapa aspek dari sejarah perkembangan konsep moral modern. Tujuan Nietzsche di sini, seperti dalam karyanya yang lain, adalah untuk mengekspos kepalsuan dan efek merusak moralitas tradisional, terutama moralitas Kristen.

Pusat perhatian Nietzsche adalah nilai moralitas, yang kadang-kadang tidak dipertanyakan oleh para filsuf tradisional. Untuk menjawab pertanyaan ini, ia menegaskan bahwa kita perlu sejarah sistem moral, moralitas yang telah benar-benar telah dipraktekkan. Jika kita melakukan itu, kita akan mengerti bahwa banyak dari nilai-nilai kita asumsikan untuk menjadi kenyataan, pada kenyataannya merupakan produk dari kondisi kesejarahan tertentu, khususnya pemberontakan kelas budak terhadap majikan mereka dan inversi konsekuen nilai-nilai, yang menyebabkan penciptaan dan penerapan moralitas yang, untuk semua hal yang baik bisa dikatakan tentang hal itu, membuat manusia sakit dan menghambat perkembangan mereka sebagai makhluk sehat yang menyenangkan.

Genealogy of Morals merupakan demonstrasi fasih bakat luar biasa Nietzsche melakukan observasi kerusakan linguistik dan psikologis. Karya ini adalah bacaan penting bagi siapa saja yang ingin belajar tentang perkembangan filsafat modern.