Jual Buku Kage The Shadow: A Connor Burke Martial Arts Thriller

Judul: Kage The Shadow: A Connor Burke Martial Arts Thriller
Penulis: John Donohue
Penerbit: YMAA Publication Center, 2011
Bahasa: Inggris
Tebal: 297 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312



Kage dibangun di atas karakter dan plot dari novel Burke sebelumnya Sensei, Deshi, dan Tengu. Di gurun luar Tucson, Arizona, Coyote penyelundup lintas perbatasan ditemukan tewas, korban lain dari kekerasan yang meningkat di perbatasan barat daya. Pada saat yang sama, kematian seorang penulis terlaris misterius itu memperdalam kontroversi seputar karya-karyanya.

Rumor mengelilingi akhir hidup Elliot Westmann, dengan petunjuk gelap mengenai dendam mistik dan konfrontasi, seorang pembunuh dikirim untuk menghukum Westmann karena melanggar kode kerahasiaan dalam buku-bukunya.

Putri Westmann yang mempekerjakan Connor Burke untuk membantu dalam mengungkap misteri kematian ayahnya, yang oleh polisi telah diberi label sebagai disengaja. Dia memimpin penilaian ilmiah karya Westmann untuk penyelidikan terhadap Xochi, seorang mahasiswa muda jurusan budaya asli dan jalur rahasia di gurun.

Connor Burke bekerja untuk menembus awan misteri seputar Westmann, karyanya, dan naskah samar yang telah menangkap kepentingan mematikan geng penyelundupan saingan. Situasi menjadi menegangkan saat ia mengungkap petunjuk yang menunjukkan alasan sebenarnya mengapa Westmann dibunuh, ia menempatkan dirinya dan orang yang dicintainya dalam bahaya mematikan. Burke hanya berharap untuk memecahkan misteri ini dengan memohon bantuan dan bimbingan gurunya, Yamashita walaupun tidak akan mudah.