Jual Buku The New Age of Innovation

Judul: The New Age of Innovation: Driving Cocreated Value Through Global Networks
Penulis: C.K. Prahalad & M.S. Krishnan
Penerbit: McGraw-Hill, 2008
Bahasa: Inggris
Tebal: 292 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
 

The New Age of Innovation mengungkapkan bahwa kunci untuk menciptakan nilai dan pertumbuhan masa depan setiap bisnis tergantung pada akses sumber daya jaringan global untuk menciptakan pengalaman yang unik dengan pelanggan. Untuk mencapai hal ini, CEO, eksekutif, dan manajer di setiap tingkatan harus mengubah proses bisnis mereka, sistem teknis, dan manajemen rantai pasokan, menerapkan persyaratan infrastruktur sosial dan teknologi kunci untuk menciptakan keunggulan inovasi yang berkelanjutan.

Dalam karya ini, Prahalad dan Krishnan menjelaskan bagaimana untuk mencapai pergeseran ini -di mana IT dan manajemen arsitektur membentuk dasar fundamental korporasi. Buku ini memberikan strategi untuk:
  1. Mendesain ulang sistem bersama -menciptakan nilai dengan pelanggan dan menghubungkan semua bagian perusahaan untuk proses ini.
  2. Mengukur perilaku individu melalui analisis cerdas.
  3. Tak henti-hentinya meningkatkan fleksibilitas dan efisiensi dalam menghadapi semua pelanggan dan proses back-end.
  4. Memperlakukan semua individu yang terlibat -pelanggan, karyawan, investor, pemasok- yang unik
  5. Bekerja lintas budaya dan zona waktu di jaringan global.
  6. Membangun tim yang mampu memberikan kualitas tinggi dan solusi murah serta cepat

Untuk berhasil bersaing di medan perang bisnis abad ke-21, perusahaan harus menemukan kembali proses dan budaya mereka dalam rangka untuk mempertahankan solusi inovatif. The New Age of Innovation adalah program yang lengkap untuk mencapai transformasi ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akhir masa depan.