Jual Buku The Product Manager's Handbook

Judul: The Product Manager's Handbook: The Complete Product Management Resource
Penulis: Linda Gorchels
Penerbit: McGraw-Hill, 2000
Bahasa: Inggris
Tebal: 302 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


The Product Handbook Manager adalah panduan penting untuk manajemen produk yang sukses di dunia bisnis yang cepat berubah saat ini. Manajer produk dan merek, serta penjualan tingkat atas, pemasaran, dan eksekutif branding, akan mendapatkan buku yang teliti dan informatif karena menjelaskan dan menganalisis peran manajer produk dalam struktur pengambilan keputusan.

Apa itu manajer produk? Tanggung jawab keseluruhan manajer produk adalah untuk mengintegrasikan berbagai segmen bisnis menjadi suatu kesatuan yang strategis terfokus, memaksimalkan nilai produk dengan koordinasi produksi dengan pemahaman tentang kebutuhan pasar. Seorang manajer produk harus mengawasi semua aspek dari suatu produk atau jasa dalam rangka menciptakan dan memberikan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan nilai jangka panjang yang unggul bagi perusahaan.

Edisi kedua ini sepenuhnya mengintegrasikan internet dan teknologi digital lainnya ke dalam gudang manajer produk alat. Buku ini mencakup semua informasi baru mengenai apa yang diperlukan untuk menjadi seorang manajer produk yang sukses. Ini menjelaskan peran manajer produk dalam proses perencanaan (termasuk perencanaan strategis dan operasional), bagaimana mengevaluasi portofolio produk, bagaimana mengusulkan dan mengembangkan produk baru yang sukses, dan banyak lagi.

Para manajer produk sering menjadi sumber dari semangat kewirausahaan dan rasa inovasi yang mendorong organisasi yang sukses. Belajarlah untuk membuat sebagian besar sistem manajemen produk Anda dengan panduan referensi yang sangat diperlukan ini.