Jual Buku After Dark (Haruki Murakami)

Judul: After Dark
Penulis: Haruki Murakami
Penerbit: Harvill Secker, 2007
Bahasa: Inggris
Tebal: 210 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
 

Jam tengah malam, Mari menyeruput kopinya dan melirik ke atas dari sebuah buku sebagai seorang pemuda, seorang musisi, terasa pada kesendiriannya. Keduanya telah kehilangan rumah kereta terakhir. Musisi ini memiliki rencana untuk berlatih dengan band jazz-nya sepanjang malam, Mari tidak konsen untuk membaca, hanya merokok dan minum kopi sampai fajar. Mereka menyadari bahwa mereka sudah mengenal melalui Eri, adik Mari. Musisi itu segera pergi dengan janji untuk kembali sebelum fajar. Tak lama setelah itu Mari putus untuk kedua kalinya oleh seorang gadis dari Alphaville Hotel, pelacur China telah terluka oleh klien, gadis itu telah mendengar Mari fasih berbahasa Cina dan meminta bantuannya.

Sementara Eri ada di rumah dan tidur, tidur berat yang terlalu sempurna, terlalu murni menjadi normal, nadi dan pernapasan pada tingkat terendah yang diperlukan. Dia telah berada di negara ini selama dua bulan, Eri telah menjadi mitos klasik -kecantikan tidurnya. Tapi malam ini sebagai jam digital menampilkan 00:00 detak listrik lembutnya jelas, tanda-tanda kehidupan berkedip di layar TV, meskipun steker televisi telah dicabut.

Murakami, seorang penulis surealis yang diakui, kembali dengan sebuah novel baru yang menakjubkan, di mana akrab dapat menjadi asing setelah tengah malam, bahkan bagi mereka yang berkembang di jam kecil. Dengan After Dark kita perjalanan di luar senja. Kejadian aneh di malam hari atau tipuan malam?