Jual Buku The Cultural Turn: Scene Setting Essays on Contemporary Cultural History

Judul: The Cultural Turn: Scene Setting Essays on Contemporary Cultural History
Penulis: David Chaney
Penerbit: Routledge, 2004
Bahasa: Inggris
Tebal: 257 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Pada paruh kedua abad kedua puluh, tema budaya telah mendominasi ilmu manusia. Bentuk-bentuk budaya kontemporer menuntut penilaian kembali secara radikal ketentuan deskripsi dunia modern. Oleh karena itu kita perlu mempertimbangkan pilihan kita ketika budaya tidak hanya memberikan makna pengalaman, tetapi juga merupakan hal pengalaman itu. Buku ini mengulas ide-ide ini dengan cara yang akan dapat diakses oleh mereka yang baru ke lapangan dan juga merangsang para ahli. Tiga bagian dari buku:

-Meninjau karakter dan pelajaran dari ini "pergantian budaya" di sejumlah bidang akademik. Penulis menunjukkan konteks sosio-intelektual di mana tema-tema ini telah dihasilkan dan mendokumentasikan kekuatan utama dari pergeseran paradigma.

-Menjelajahi tema kunci dalam budaya kontemporer. Dengan menunjukkan bagaimana pertanyaan kewarganegaraan dan makna tempat telah dijajah di bawah ampunan dari paradigma kulturalis, sekelompok ide-ide yang terkait dan tema yang tersirat dalam paradigma secara eksplisit.

-Menguji beberapa cara dalam bentuk budaya yang semakin terlihat mendominasi realitas sosial. Bab terakhir membahas kemenangan kulturalisme -dunia postmodern sebagai puncak dari pergantian budaya.