Jual Buku Handbook of Food Preservation

Judul: Handbook of Food Preservation
Editor: M. Shafiur Rahman
Penerbit: CRC Press, 2007
Bahasa: Inggris
Tebal: 1088 halaman (hardcover)

Buku Fisik: Rp. 800.000 (blm ongkir) Ebook PDF: Rp. 30.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Pengolahan makanan tidak lagi sederhana atau mudah, tetapi sekarang dengan ilmu yang sangat interdisipliner. Sejumlah teknik baru telah dikembangkan untuk memperpanjang masa kadaluarsa, meminimalkan risiko, melindungi lingkungan, dan meningkatkan sifat fungsional, sensorik, dan gizi. Terus meningkatnya sejumlah produk makanan dan teknik pelestarian menciptakan permintaan yang besar terhadap buku pegangan up to date yang akan memfasilitasi pemahaman tentang metode, teknologi, dan ilmu pengetahuan yang terlibat dalam manipulasi metode pelestarian yang konvensional dan canggih.

Edisi revisi ini direorganisasi dan diperluas 25-44 bab, Handbook of Food Preservation menjadi sumber daya definitif tentang pengawetan makanan. Buku pegangan ini praktis, hemat biaya, dan aman -strategi untuk menerapkan teknik-teknik pelestarian dan membedah modus yang tepat atau mekanisme yang terlibat dalam masing-masing metode dengan menyorot efek pada sifat makanan. Dibagi menjadi lima bagian, buku ini dimulai dengan gambaran pengawetan makanan dan penanganan termasuk buah-buahan segar dan sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan, ikan, daging merah, dan susu. Hal ini menyajikan metode pengawetan komprehensif berdasarkan kimia aditif dan mikrobiologi, seperti fermentasi dan agen menurunkan pH. Ada juga penjelasan lengkap tentang metode pengawetan dengan menggunakan energi panas dan lainnya seperti iradiasi, tekanan tinggi, dan medan listrik atau magnet berdenyut. Akhirnya, buku ini menyajikan berbagai pendekatan tidak langsung untuk meningkatkan kualitas dan keselamatan dan praktek-praktek manufaktur yang baik.

Mengandung aspek fundamental dan praktis dari metode pengawetan saat ini, Handbook of Food Preservation membantu berlatih ilmuwan industri dan akademik makanan, teknologi, dan insinyur pengembangan berkualitas tinggi, produk yang aman melalui pemahaman dan pengendalian proses yang lebih baik.