Jual Buku Key Issues in Childhood and Youth Studies

Judul: Key Issues in Childhood and Youth Studies
Editor: Derek Kassem, Lisa Murphy & Elizabeth Taylor
Penerbit: Routledge, 2009
Bahasa: Inggris
Tebal: 232 halaman

Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312




Key Issues in Childhood and Youth Studies menyajikan informasi dan komentar kritis terhadap berbagai isu-isu kunci yang berkaitan dengan anak-anak dan masa kanak-kanak, dari lahir sampai delapan belas tahun. Menantang ortodoksi saat ini dalam dunia orang dewasa pada sifat kanak-kanak, ini merupakan buku penting bagi mahasiswa studi masa kanak-kanak dan remaja serta mereka yang mempelajari kualifikasi profesional yang relevan dalam pekerjaan sosial, pengajaran dan kesehatan.

Menjelajahi ide dari sejarah perkembangan masa kanak-kanak sampai remaja, buku ini dibagi menjadi lima bagian yang jelas, masing-masing dengan pengenalan editorial mereka sendiri yang menyoroti tema kunci. Buku ini fokus pada:
  • Konsep dan penciptaan masa kanak-kanak
  • Perkembangan anak
  • Ide dari risiko, perlindungan dan masa kanak-kanak
  • Politik masa kanak-kanak
  • Perspektif internasional pada masa kanak-kanak.
Buku berharga ini memberikan gambaran studi masa kanak-kanak dan remaja dan mendorong mahasiswa untuk berpikir tentang masalah yang dibahas dan untuk mengembangkan ide-ide mereka sendiri. Setiap bab berisi kegiatan mahasiswa, kotak konsep kunci, dianjurkan membaca lebih lanjut dan latihan refleksi.