Jual Buku Language, Society and Power: An Introduction

Judul: Language, Society and Power: An Introduction
Penulis: Linda Thomas, et.al.
Penerbit: Routledge, 2004
Bahasa: Inggris
Tebal: 264 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Language, Society and Power adalah pengantar penting bagi mahasiswa yang belajar bahasa dalam berbagai konteks sosial .

Buku ini membahas cara-cara di mana fungsi bahasa mempengaruhi pikiran  sesuai dengan umur, etnis, kelas, dan gender. Buku Ini berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Bagaimana bisa bahasa mencerminkan status anak-anak dan orang tua? Apakah pria dan wanita berbicara secara berbeda? Bagaimana penggunakan bahasa dapat menandai identitas etnis kita? Ini juga terlihat pada penggunaan bahasa dalam politik dan media serta meneliti bagaimana bahasa mempengaruhi dan membangun identitas kita, menjelajahi pengertian tentang kebenaran dan sikap terhadap penggunaan bahasa.

Buku laris ini telah sepenuhnya direvisi untuk memasukkan perkembangan terakhir dalam teori dan penelitian dan menawarkan fitur berikut:
  • Berbagai contoh internasional yang baru dan menarik yang diambil dari kehidupan sehari-hari: iklan kecantikan, transkrip percakapan, berita utama surat kabar yang melaporkan pencari suaka, bahasa bertema kartun, dan kutipan dari program televisi dan situs berita satir.
  • Kegiatan baru yang dirancang untuk memberikan siswa pemahaman yang nyata tentang topik-topik.
  • Bab baru meliputi 'Proyek Siswa' -memberikan pembaca saran tentang cara untuk lebih mengeksplorasi topik yang dibahas dalam buku.
  • Diperbarui dan diperluas bagian bacaan lebih lanjut untuk setiap bab dan glosarium.

Meskipun dapat digunakan sebagai teks yang berdiri sendiri, edisi Language, Society and Power juga telah sepenuhnya -silang dengan judul pendamping baru: The Language, Society and Power Reader. Bersama buku ini memberikan sumber daya lengkap untuk mahasiswa bahasa Inggris dan linguistik, media, komunikasi, studi budaya, sosiologi dan psikologi.