Jual Buku Winning the Loser's Game: Timeless Strategies for Successful Investing

Judul: Winning the Loser's Game: Timeless Strategies for Successful Investing
Penulis: Charles Ellis
Penerbit: McGraw-Hill, 2010
Bahasa: Inggris
Tebal: 256 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Buku untuk memandu siapa saja mencari keuntungan jangka panjang di pasar saham, Winning the Loser's Game disebut oleh Peter Drucker sebagai "buku terbaik tentang kebijakan investasi dan manajemen."

Dr. Charles Ellis , dijuluki "Pria Wall Street yang paling bijaksana​​" oleh majalah Money, telah menunjukkan selama tiga dekade bagaimana pasar saham benar-benar bekerja dan apa yang orang dapat lakukan untuk memastikan bahwa mereka adalah pemenang jangka panjang. Sekarang, dalam edisi baru dari karyanya, Ellis membantu Anda berhasil dalam pasar yang menjadi lebih tak terduga dari hari ke hari.

Menerapkan kebijaksanaan yang diperoleh dari setengah abad menasihati banyak manajer investasi terkemuka dan perusahaan sekuritas di seluruh dunia, Ellis menjelaskan bagaimana investor individu dapat menghindari perangkap umum dan mendapatkan jalan menuju kesuksesan investasi. Dengan fakta-fakta sepenuhnya diperbarui, grafik, dan tokoh-tokoh, edisi baru Winning the Loser's Game dikemas dengan semua materi baru.

Dengan Winning the Loser's Game, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menetapkan tujuan realistis dan strategi investasi yang kuat yang akan membawa Anda masa ke pensiun yang lebih baik.