Jual Buku Christianity and Sexuality in the Early Modern World

Judul: Christianity and Sexuality in the Early Modern World: Regulating Desire, Reforming Practice
Penulis: Merry Wiesner-Hanks
Penerbit: Routledge, 2005
Bahasa: Inggris
Tebal: 284 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Buku ini mensurvei cara di mana ide-ide dan lembaga-lembaga Kristen berbentuk norma-norma seksual. Hal ini dalam lingkup global dan geografis dalam organisasi, dengan bab tentang Protestan, Katolik, dan Ortodoks Eropa, Amerika Latin, Afrika dan Asia, dan Amerika Utara. Semua topik utama yang dibahas, termasuk pernikahan dan perceraian, perzinahan dan haram, seksualitas pendeta, hubungan sesama jenis, sihir dan sihir cinta, kejahatan moral, dan hubungan antar-ras.

Setiap bab dalam edisi kedua ini telah sepenuhnya diperbarui untuk mencerminkan topik baru, dengan cakupan diperluas dari banyak isu-isu kunci, khususnya di daerah-daerah di luar Eropa. Update lain termasuk analisis tambahan dari ide-ide keagamaan dan kegiatan orang-orang biasa di Eropa, dan materi baru di dunia kolonial.

Buku ini menetapkan temuannya dalam konteks banyak sejarah bidang -sejarah seksualitas dan tubuh, sejarah perempuan, sejarah hukum dan agama, teori aneh dan studi kolonial menyediakan pembaca dengan pengenalan isu-isu teoritis dan metodologis kunci dalam setiap bidang ini. Setiap bab mencakup bagian yang luas pada bacaan lebih lanjut, survei dan komentar terbaru bahasa Inggris literatur sekunder.