Jual Buku Connective Branding: Building Brand Equity in a Demanding World

Judul: Connective Branding: Building Brand Equity in a Demanding World
Penulis: Claudia Fisher & Christine Vallaster
Penerbit: Wiley, 2008
Tebal: 383 halaman
Bahasa: Inggris
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
 
Buku ini menjembatani kesenjangan antara memperkuat 'brand karyawan' dan pembangunan 'image brand eksternal' dengan sintesis dua pendekatan. Hasilnya adalah melampaui batas-batas dan menetapkan kekuatan kreatif untuk keduanya. Seorang pelanggan memiliki sejumlah interaksi dengan perusahaan, dan masing-masing interaksi ini berdampak pada akun ekuitas merek -baik positif atau negatif. Contoh interaksi meliputi: produk itu sendiri, proses pembelian, pengalaman konsumsi, 'wajah' dari organisasi, call center, media, dll. Masalah sebenarnya bagi perusahaan adalah bagaimana menerjemahkan perjalanan pelanggan ideal dioptimalkan menjadi program perusahaan yang efektif, bagaimana untuk melacak kemajuan mereka dan dampak aktual terhadap ekuitas merek, kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Buku ini mengambil pandangan holistik untuk manajemen merek dan menyaring sistem yang kompleks ini menjadi potongan-potongan sederhana, yang melibatkan semua fungsi perusahaan. Buku ini menunjukkan efek dari sebuah organisasi yang memfasilitasi dan memberikan penghargaan komitmen brand karyawan pada ekuitas eksternal merek (misalnya: kepuasan dan loyalitas pelanggan) dan 'brand ekuitas internal' (misalnya: perbaikan produk dan inovasi potensi penduduk dalam organisasi).

Sementara manfaat yang lebih jelas dari pendekatan ini termasuk peningkatan penjualan dan pendapatan, manfaat kurang jelas termasuk pengurangan stres karyawan melalui penghapusan ketegangan dan keganjilan antara sistem nilai eksternal dan internal. Hasilnya adalah kontribusi yang signifikan terhadap kreativitas, komitmen merek, kepuasan karyawan secara keseluruhan dan, akhirnya, kemampuan perusahaan untuk menarik dan mempertahankan potensi.

Hal di atas dicapai dengan sangat praktis, panduan langkah demi langkah diilustrasikan dengan studi kasus lebih dari 100 merek yang menarik (penulis telah meneliti dan menyurvei perusahaan seperti: Aer Lingus, BMW, BP, Deutsche Bank, Ducati, Edun, Google, Lacoste, Lego, Manner, Maggi, Orange, Old Mutual, Rabobank, Sony, SOS Childrens Villages, Siemens, Thomas Sabo, TED/United, TUI, UBS, Vauxhall, Wal-Mart, Wikimedia, dll.) penulis mampu menggambarkan secara nyata masalah yang dihadapi bisnis dan memberikan solusi yang kuat. Menyegarkan, buku ini mengacu pada contoh-contoh dari seluruh dunia, memberikan kedalaman budaya. Setiap kasus membantu menunjukkan argumen yang diajukan oleh penulis.