Jual Buku Handbook of Restorative Justice: A Global Perspective

Judul: Handbook of Restorative Justice: A Global Perspective
Editor: Dennis Sullivan & Larry Tifft 
Penerbit: Routledge, 2006
Bahasa: Inggris
Tebal: 593 halaman
Buku Fisik: Rp. 150.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 15.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


The Handbook of Restorative Justice adalah kumpulan esai asli mutakhir yang menawarkan penilaian mendalam dan kritis terhadap teori, prinsip dan praktek keadilan restoratif di seluruh dunia. Volume yang banyak ditunggu-tunggu ini adalah respon terhadap seruan mahasiswa, sarjana dan praktisi keadilan restoratif, untuk sumber yang komprehensif tentang praktek yang secara radikal mengubah cara masyarakat manusia merespon kehilangan, trauma dan bahaya.

Esai yang beragam tidak hanya mengeksplorasi berbagai metode tanpa kekerasan untuk menanggapi bahaya -dilakukan oleh orang-orang, kelompok, perusahaan global dan negara-bangsa, tetapi juga memeriksa dimensi keadilan restoratif dalam kaitannya dengan kriminologi, viktimologi, Traumatologi dan studi feminis. Selain itu, mereka mengandung resep untuk bagaimana masyarakat bisa kembali ke struktur keluarga mereka, sekolah dan kehidupan kerja sesuai dengan nilai-nilai restoratif.

Buku Pegangan ini merupakan alat penting bagi setiap mahasiswa yang serius dari peradilan pidana, sosial dan restoratif.