Jual Buku The Love of a Good Woman

Judul: The Love of a Good Woman (kumpulan cerpen)
Penulis: Alice Munro
Penerbit: McClelland & Stewart, 2011
Bahasa: Inggris
Tebal: 336 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
 

Dalam delapan cerita baru, Alice Munro memperluas dan memperbesar tema besarnya seperti liku-liku cinta, gairah yang mengarah ke jalur yang tak terduga, kekacauan melayang tepat di bawah permukaan hal-hal aneh, keinginan lucu dari hati manusia.

Waktu membentang di beberapa cerita: seorang pria dan seorang wanita melihat kembali empat puluh tahun lalu ketika musim panas mereka bertemu, ternyata hakikat kehidupan mereka terungkap. Di lain waktu meneropong: seorang gadis muda menemukan dalam perjalanan malam bahwa dia memuja ibunya dan berharap untuk meniru, tetapi ibunya tidak akan mendukung dia -dia harus mengandalkan dirinya sendiri.

Beberapa pilihan yang dibuat -dalam wasiat, dalam keputusan untuk meninggalkan rumah- dengan konsekuensi yang tidak dapat dibatalkan dan mengejutkan. Di lain waktu bencana terus nyaris mengitari: ketika seorang ibu memiliki mimpi mengejutkan tentang bayinya, ketika seorang wanita, mengemudi bersama cucunya untuk mengunjungi sebuah danai berhantu, memulai permainan yang dapat memiliki konsekuensi yang berbahaya. Lapisan kaya yang memberikan karya Alice Munro begitu kuat rasa hidup sangat jelas dalam cerita-cerita ini, di mana kematian seorang dokter mata setempat membawa seluruh kota ke fokus -dari anak-anak pra-remaja yang menemukan tubuhnya, kepada orang yang mungkin membunuhnya, untuk wanita yang harus memutuskan apa yang harus dilakukan tentang apa yang mungkin dia tahu. Besar, bergerak, mendalam -ini adalah cerita yang memperpanjang batas fiksi.