Jual Buku Making Sense of Cultural Studies: Central Problems and Critical Debates

Judul: Making Sense of Cultural Studies: Central Problems and Critical Debates
Penulis: Chris Barker
Penerbit: SAGE Publications, 2002
Tebal: 255 halaman
Bahasa: Inggris
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Buku ini penting dibaca bagi orang-orang yang berlatih atau belajar dalam subyek studi budaya. Siapapun dengan pengalaman atau kepentingan dalam topik ini akan datang pergi dengan pemahaman yang mendalam mengenai perdebatan dalam kajian budaya dan dengan berbagai pertanyaan dan ide-ide baru. Buku ini cocok sebagai teks baik untuk mahasiswa pascasarjana jurusan budaya dan media, berorientasi pada pertanyaan / struktur debat bisa memberikan landasan untuk berbagai macam diskusi, proyek, dan paper.

Dalam sekuel buku teks terlaris Cultural Studies: Theory and Practice, Chris Barker menekankan perhatiannya pada signifikansi dan masa depan subjek ini. Ia menganalisis kekuatan dan kelemahan dari kajian budaya, memberikan mahasiswa dan praktisi dengan diagnosis otoritatif dan prognosis yang seimbang, dan menyelidiki batas-batas tema utama yang mendasari penelitian.

Ditulis dengan pemahaman tentang kebutuhan kelas, Memahami Ilmu Budaya adalah pelengkap sempurna untuk buku ajar Chris Barker sebelumnya. Ini adalah sumber daya yang kaya untuk seminar dan sarjana dan topik tesis pascasarjana, namun juga dapat dibaca sebagai analisis yang berdiri bebas dari kondisi cultural studies hari ini.