Jual Buku The Starbucks Experience

Judul: The Starbucks Experience: 5 Principles for Turning Ordinary Into Extraordinary
Penulis: Joseph Michelli
Penerbit: McGraw-Hill, 2007
Bahasa: Inggris
Tebal: 225 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
 
 
Anda sudah tahu cerita Starbucks. Sejak tahun 1992, sahamnya telah meningkat 5.000 persen, mengejutkan! Keberhasilan jenius Starbucks terletak pada kemampuannya untuk menciptakan pengalaman pelanggan pribadi, merangsang pertumbuhan bisnis, menghasilkan keuntungan, energi dan kesetiaan karyawan, -semua pelanggan nyaman pada waktu yang sama.

The Starbucks Experience berisi campuran yang kuat dari kecerdikan dan orang-orang yang digerakkan oleh filosofi yang telah membuat Starbucks sebagai salah satu dari perusahaan "yang paling dikagumi" di dunia, menurut majalah Fortune. Dengan akses unik terhadap personel dan sumber daya Starbucks , Joseph Michelli menemukan bahwa kesuksesan Starbucks didorong oleh orang-orang yang bekerja di sana dan pengalaman khusus mereka ciptakan untuk setiap pelanggan. Michelli mengungkapkan bagaimana Anda bisa mengikuti cara Starbucks untuk:

- Menjangkau seluruh komunitas
- Dengarkan pekerja individu dan konsumen
- Menangkap peluang pertumbuhan di setiap pasar
- Desain pengalaman pelanggan yang benar-benar memuaskan dan menguntungkan semua orang yang terlibat

Dipenuhi dengan kisah-kisah nyata orang dalam, anekdot membuka mata, dan padat strategi langkah demi langkah, buku ini menarik, membawa Anda jauh di dalam salah satu perusahaan yang paling dibicarakan di dunia saat ini.

Bagi siapa saja yang ingin belajar dari yang terbaik dan menjadi yang terbaik -The Starbucks Experience adalah kaya, minuman memabukkan dengan ide user-friendly yang tak terlupakan.