Jual Buku Three Kingdoms and Chinese Culture

Judul: Three Kingdoms and Chinese Culture
Editor: Kimberly Besio & Constatine Tung
Penerbit: State University of New York, 2007
Tebal: 222 halaman
Bahasa: Inggris
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Ini adalah buku pertama dalam bahasa Inggris tentang Three Kingdoms (Sanguo Yanyi), sering dianggap sebagai novel pertama klasik China yang besar. Terletak di periode sejarah dari perpecahan (220-280 AD) , Three Kingdoms sekering sejarah dan tradisi populer untuk menciptakan epik menyapu kepahlawanan dan ambisi politik. Esai-esai dalam buku ini mengeksplorasi hubungan antara aneka Three Kingdoms dan kebudayaan Tionghoa dari berbagai disiplin ilmu, termasuk sejarah, sastra, filsafat, sejarah seni, teater, studi budaya, dan komunikasi, menunjukkan keragaman latar belakang terhadap yang baru ini dapat dipelajari.

Beberapa episode paling berkesan dan angka dalam literatur Cina muncul dalam halaman-halamannya, dan Three Kingdoms telah memiliki pengaruh besar terhadap perilaku personal, sosial, dan politik, bahkan penggunaan bahasa, dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Cina hari ini. Novel ini telah mengilhami karya-karya yang tak terhitung jumlahnya teater dan seni, dan, baru-baru ini, telah menjadi sumber untuk film dan serial televisi. Populer di negara-negara lain di Asia Timur, seperti Jepang, Korea, dan Vietnam, Three Kingdoms juga telah diperkenalkan kepada generasi muda di seluruh dunia melalui serangkaian permainan komputer sangat populer. Studi ini membantu menciptakan pemahaman yang lebih baik dari pekerjaan itu tempat yang unik dalam budaya Cina.

Three Kingdoms adalah salah satu novel terbesar di seluruh literatur Cina. Buku ini membahas dari perspektif budaya sejarah, filsafat, sastra, teater, taktik militer, dan populer dan merupakan pendamping yang signifikan dan berguna untuk terjemahan bahasa Inggris Moss Roberts - Jan W. Walls , coeditor dan cotranslator Klasik Mitos Cina

Kontributor yaitu Kimberly Besio, Dominic Cheung, George A. Hayden, Junhao Hong, Jinhee Kim, Catherine Pagani, Moss Roberts, Bojun Shen, Hoyt Cleveland Tillman, Constantine Tung, Elizabeth Wichmann-Walczak, dan Jiyuan Yu.