Jual Buku The New Left and the 1960s: Collected Papers of Herbert Marcuse

Judul: The New Left and the 1960s: Collected Papers of Herbert Marcuse (Volume 3)
Penulis: Herbert Marcuse
Penerbit: Routledge, 2005
Bahasa: Inggris
Tebal: 225 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


The New Left and the 1960s adalah volume ketiga kumpulan paper Herbert Marcuse. Pada tahun 1964, Marcuse menerbitkan sebuah studi utama masyarakat industri maju, One Dimentional Man, yang merupakan pengaruh penting kepada golongan muda radikal yang membentuk New Left. Marcuse mewujudkan banyak dorongan politik mendefinisikan diri sebagai Kiri Baru dalam pikirannya dan politik - maka generasi muda aktivis politik mendongak untuk meminta bimbingan teoritis dan politik. Materi yang dikumpulkan dalam buku ini memberikan pemahaman yang kaya dan mendalam dari era dan peran Marcuse dalam drama teoritis dan politik hari ini.

Volume ini berisi artikel, surat, pembicaraan, dan wawancara termasuk: "On the New Left," transkripsi dari pembicaraan 1968 di ulang tahun kedua puluh surat kabar Guardian, "Reflections on the French Revolution," yang berisi komentar pada pemberontakan pekerja dan mahasiswa Perancis tahun 1968; "Liberation from the Affluent Society," yang menyajikan kontribusi Marcuse terhadap Dialektika konferensi pembebasan 1967, dan "United States: Questions of Organization and the Revolutionary Subject," percakapan antara Marcuse dan penulis Jerman Hans Magnus Enzenberger, diterbitkan di Inggris untuk pertama kalinya.

Diedit oleh Douglas Kellner, buku ini akan menarik bagi semua orang yang ingin mendalami pemikiran Herbert Marcuse, umumnya diakui sebagai tokoh utama dalam mileux intelektual dan sosial dari tahun 1960-an dan 1970-an, serta spesialis, yang di sini akan memiliki akses ke makalah dan artikel dikumpulkan dalam satu volume untuk pertama kalinya.