Jual Buku Wine Quality: Tasting and Selection

Judul: Wine Quality: Tasting and Selection
Penulis: Keith Grainger
Penerbit: Wiley-Blackwell, 2009
Bahasa: Inggris
Tebal: 179 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Sepanjang delapan ribu tahun sejarah Wine telah terasa dan kualitasnya diuji setidaknya secara mendasar. Hari ini produsen dapat mengontrol pertumbuhan dan proses pembuatan anggur, dan konsumen dapat memilih dari variasi yang luas dari jenis anggur kualitas terbaik dan biasa. Mencicipi dan mengevaluasi wine membutuhkan pengetahuan, keterampilan dan ketekunan.

Buku ini memberikan pemahaman yang ringkas, mudah digunakan dan disajikan dengan jelas tentang teknik mencicipi wine, penilaian kualitas dan evaluasi. Pembaca diajak melalui berbagai tahap pendekatan terstruktur dan profesional untuk mencicipi dan buku ini meneliti pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan kualitas dalam anggur, bagaimana kualitas dapat diakui dan bagaimana hal itu dicapai. Juga dibahas mengenai kesalahan yang dapat menghancurkan anggur pada setiap tingkat kualitas, dan kesalahpahaman mengenai kualitas dan jaminan.

Ditulis oleh Keith Grainger, pakar wine internasional dan konsultan wine yang sangat dihormati, buku ini memberikan ringkasan, referensi cepat untuk profesional yang terlibat dalam industri anggur, mahasiswa atau orang lain yang ingin mendapatkan pengetahuan yang terperinci dari konsep mencicipi dan penilaian kualitas wine.