Jual Buku The Crisis of Islam: Holy War and Unholy Terror

Judul: The Crisis of Islam: Holy War and Unholy Terror
Penulis: Bernard Lewis
Penerbit:  Weidenfeld & Nicolson, 2003
Bahasa: Inggris
Tebal: 172 halaman (hard cover)
Kondisi: Stok lama (bagus)
Buku Fisik: Rp. 60.000 (blm ongkir)
Ebook EPUB: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Dalam buku pertamanya What Went Wrong?, Bernard Lewis meneliti akar sejarah kebencian yang mendominasi dunia Islam saat ini dan yang semakin sering dinyatakan dalam aksi terorisme. Dia melihat pada asal-usul teologis Islam politik dan membawa kita melalui kebangkitan Islam militan di Iran, Mesir, dan Arab Saudi, meneliti dampak dakwah Wahhabi radikal, dan uang minyak Saudi, pada seluruh dunia Islam.

The Crisis of Islam berkisar luas melalui tiga belas abad sejarah, tetapi di dalamnya grafik khususnya peristiwa penting dari abad kedua puluh yang mengarah ke konfrontasi kekerasan hari ini: penciptaan negara Israel, Perang Dingin, Revolusi Iran, kekalahan Soviet di Afghanistan, Perang Teluk, dan serangan 11 September di Amerika Serikat.

Sementara permusuhan terhadap Barat memiliki sejarah panjang dan beragam di negeri Islam, konsentrasi saat ini di Amerika adalah baru. Demikian juga adalah kultus pembom bunuh diri. Cemerlang menguraikan dengan silang sejarah Timur Tengah dari retorika manipulatornya, Bernard Lewis membantu kita memahami alasan penolakan dogmatis modernitas oleh banyak orang di dunia Muslim dan dukungan mereka kembali ke masa lalu yang suci. Berdasarkan artikelnya yang memenangkan George Polk Award untuk The New Yorker, The Crisis of Islam adalah bacaan penting bagi siapa saja yang ingin tahu apa yang diwakili Usama bin Ladin dan mengapa pesan pembunuh itu bergema begitu luas di dunia Islam.