Jual Buku The Foucault Reader: An Introduction to Foucault's Thought

Judul: The Foucault Reader: An Introduction to Foucault's Thought
Editor: Paul Rabinow
Penerbit: Penguin Books, 1991
Bahasa: Inggris
Tebal: 390 halaman
Kondisi: Fotokopian (bagus)
Harga: Rp. 20.000 (belum ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Michel Foucault adalah salah satu pemikir paling berpengaruh di dunia kontemporer, karyanya telah mempengaruhi pengajaran setengah lusin disiplin ilmu mulai dari kritik sastra dengan sejarah kriminologi. Tapi banyak buku-bukunya, tidak menawarkan pengenalan yang memuaskan ke seluruh tubuh kompleks karyanya. The Foucault Reader ditugaskan untuk melayani tujuan itu.

The Foucault Reader berisi pilihan dari masing-masing bidang kerja Foucault serta tulisan yang tidak dipublikasikan sebelumnya, termasuk bahan penting yang ditulis terutama untuk volume ini, kata pengantar jilid dari The History of Sexuality, dan wawancara dengan Foucault sendiri, dalam perjalanan yang ia membahas filosofi di tangan pertama dan dengan keterusterangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Filosofi ini terdiri dari suatu diskursus intelektual yang menakjubkan: satu menit dan investigasi yang sedang berlangsung dari sifat kekuasaan dalam masyarakat. Analisis Foucault tentang kekuasaan ini karena memanifestasikan dirinya dalam masyarakat, sekolah, rumah sakit, pabrik, rumah, keluarga, dan bentuk lain dari masyarakat terorganisir dibawa bersama dalam The Foucault Reader untuk menciptakan gambaran dari tema ini dan visi sosial dan politik yang luas yang mendasarinya.