Jual Buku This Craft of Verse (Jorge Luis Borges)

Judul: This Craft of Verse
Penulis: Jorge Luis Borges
Penerbit: Harvard University Press, 2000
Bahasa: Inggris
Tebal: 161 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Melalui putaran nasib bahwa penulis Labyrinths akan menikmati dirinya, inilah rekaman kuliah yang diberikan dalam bahasa Inggris di Harvard pada 1967-1968 oleh Jorge Luis Borges yang sempat hilang kembali kepada kita sekarang, kisah pulih dari hubungan cinta seumur hidup dengan literatur dan bahasa Inggris. Ditranskripsi dari kaset yang baru saja ditemukan, iThis Craft of Verse menangkap irama, keterusterangan, kecerdasan, dan pengetahuan yang luar biasa dari salah satu suara sastra yang paling luar biasa dan abadi dari abad kedua puluh. Dalam komentar luas dan wawasan indah, buku ini berdiri sebagai sangat pribadi namun jauh pengenalan kenikmatan kata, dan sebagai kesaksian langsung dengan kehidupan sastra.

Meskipun topik yang diakuinya adalah puisi, Borges mengeksplorasi mulai dari bentuk prosa (terutama novel), sejarah sastra, dan aspek filosofis teori penerjemahan sastra khususnya dan komunikasi secara umum. Mungkin warga negara terbaik -baca dari dunia pada zamannya, ia mengacu pada kekayaan contoh dari literatur modern dan abad pertengahan Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Jerman, Yunani, Latin, Arab, Ibrani, dan Cina, berbicara dengan karakteristik kefasihan pada Plato, Norse Kenningar, Byron, Poe, Chesterton, Joyce, dan Frost, serta pada terjemahan dari Homer, Alkitab, dan Rubaiyat Omar Khayyām.

Apakah membahas metafora, puisi epik, asal-usul ayat, makna puitis, atau sendiri-Nya "kredo puitis," Borges memberikan kinerja sebagai menghibur karena intelektual menarik. Sebuah pelajaran dalam cinta sastra dan dalam pembuatan sensibilitas sastra yang unik, ini adalah pertemuan berkelanjutan dengan salah satu penulis yang oleh siapa abad kedua puluh akan lama diingat.