Jual Buku Capital: A Critical Analysis of Capitalist Production (Volume I)

Judul: Capital: A Critical Analysis of Capitalist Production
Penulis: Karl Marx
Penerbit: Progress Publishers, 1965
Bahasa: Inggris
Tebal: 819 halaman (Hard Cover)
Kondisi: Bekas lawas (cukup)
Terjual Samarinda


Dipuji oleh Friedrich Engels sebagai "Alkitab kelas pekerja" ini mengubah jalannya sejarah. Ditulis selama 30 tahun, Capital Volume I adalah angsuran pertama dari tiga bagian Das Kapital Karl Marx dan satu-satunya buku yang diterbitkan selama hidupnya. Marx menyatakan bahwa masyarakat berkembang dari minyak mentah, sistem ekonomi yang tidak seimbang terhadap keadaan utopia -khususnya, komunisme. Kritiknya terhadap kepemilikan pribadi dan perjuangan kelas membangkitkan minat yang luar biasa dan memiliki pengaruh yang beresonansi sampai hari ini.

Marx menawarkan analisis penetrasi dari kerja kapitalisme, komoditas, nilai, uang, dan faktor-faktor lain yang terkait dengan asal-usul sejarah sistem dan fungsi kontemporer. Pertimbangan ini membentuk kerangka kerja untuk kesimpulan: sistem kapitalisme tidak dapat direformasi dan harus digulingkan oleh revolusi, sehingga masyarakat sosialis di mana produksi melayani kebutuhan setiap individu dan bukan menghasilkan keuntungan untuk beberapa saja.

Salah satu karya paling terkenal dari zaman modern, serta salah satu yang paling berpengaruh, Capital merupakan kritik tajam terhadap kepemilikan pribadi dan hubungan sosial yang dihasilkannya. Tinggal di pengasingan di Inggris, di mana buku ini sebagian besar ditulis, Marx menggunakan pengetahuannya yang luas tentang masyarakat untuk mendukung analisis dan menghasilkan wawasan segar. Berdebat bahwa kapitalisme akan menciptakan sebuah divisi yang terus meningkat dalam kekayaan dan kesejahteraan, ia memperkirakan penghapusan dan penggantian oleh sistem dengan kepemilikan umum dari alat-alat produksi.