Jual Buku Design Thinking Research: Building Innovation Eco-Systems

Judul: Design Thinking Research: Building Innovation Eco-Systems
Editor: Hasso Plattner, Christoph Meinel, Larry Leifer
Penerbit: Springer, 2014
Bahasa: Inggris
Tebal: 254 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Buku ini merangkum hasil Penelitian Pemikiran Desain yang dilakukan di Universitas Stanford di Palo Alto, California, Amerika Serikat, dan Hasso Plattner Institute di Potsdam, Jerman.

Para penulis menawarkan pembaca untuk melihat lebih dekat Pemikiran Desain dengan proses inovasi dan metode. Isi dari artikel berkisar dari bagaimana merancang ide-ide, metode, dan teknologi melalui eksperimen kreativitas dan solusi masalah rumit, kolaborasi kreatif di dunia nyata dan konektivitas desainer dan insinyur. Tapi topiknya melampaui dalam eksplorasi rinci pemikiran desain dan penggunaannya dalam bidang rekayasa sistem IT dan bahkan dari perspektif manajemen.

Para penulis menunjukkan bagaimana metode dan strategi bekerja di perusahaan, memperkenalkan teknologi baru dan fungsi mereka dan menunjukkan bagaimana Pemikiran Desain dapat mempengaruhi beragam area topik percampuran. Selain itu, kami melihat fungsi penggunaan pemikiran desain khusus bagaimana dalam memecahkan masalah pelik di bidang yang kompleks.

Berpikir dan menciptakan inovasi pada dasarnya inheren dalam diri manusia - begitu Pemikiran Desain. Karena ini, Pemikiran Desain tidak hanya masalah faktual atau hasil dari program khusus atau dari yang berbakat atau dilatih: itu adalah cara untuk berurusan dengan lingkungan kita dan meningkatkan teknik, teknologi dan kehidupan.