Jual Buku The Psychology of Terrorism

Judul: The Psychology of Terrorism
Penulis: John Horgan
Penerbit: Routledge, 2005
Bahasa: Inggris
Tebal: 205 halaman (ukuran B5)
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
WA 0895362452784


Untuk memahami psikologi orang-orang yang terlibat dalam terorisme, John Horgan mengacu pada wawancara dengan teroris dan analisis bukti kontemporer untuk menyatakan bahwa hanya dengan mengajukan pertanyaan yang tepat tentang masalah yang kompleks ini, dan dengan menjawab mereka dengan bukti, kita dapat benar-benar mulai memahami sifat terorisme dan merespons secara efektif. Buku ini menyajikan analisis kritis pengetahuan yang ada dan pemahaman psikologi teroris, dan dengan berbuat demikian, menyoroti kekurangan substansial dan keterbatasan sifat dan arah penelitian saat ini.

Volume baru ini menyajikan model yang unik dari keterlibatan dalam terorisme dengan mempertimbangkan itu sebagai suatu proses dan menjelajahi tiga tahap yang berbeda dari perbuatan teroris: terlibat, sisa yang terlibat (atau 'menjadi' teroris), dan meninggalkan terorisme. Meskipun pencarian yang sedang berlangsung untuk kepribadian teroris, penelitian yang paling mendalam dan berbasis bukti sampai saat ini tidak hanya menggambarkan tidak adanya psikopatologi diidentifikasi di teroris, tapi menunjukkan bagaimana menakutkan 'normal' dan biasa-biasa saja dalam hal psikologis adalah mereka yang terlibat dalam kegiatan teroris .

Dengan memproduksi gambaran yang lebih jelas dari proses kompleks yang melanggar pada teroris individu, berbagai jenis psikologi teroris muncul, salah satu yang memiliki implikasi kontroversial untuk upaya melawan terorisme di dunia saat ini.

Buku ini diakhiri dengan apa artinya psikologi terorisme baru ini untuk memahami teroris dan menyoroti apa yang baik peneliti dan masyarakat luas dapat lakukan untuk realistis terlibat ancaman teroris.