Jual Buku The Essential Kierkegaard

Judul: The Essential Kierkegaard
Penulis: Søren Kierkegaard
Penerbit: Princeton University Press, 2000
Bahasa: Inggris
Tebal: 537 halaman
Buku Fisik: Rp. 150.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 15.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
WA 0895362452784


Ini adalah antologi paling komprehensif dari karya Søren Kierkegaard yang pernah dikumpulkan dalam bahasa Inggris. Diambil dari volume Kierkegaard terbitan Princeton yang otoritatif. Tulisan seri yang editori oleh Howard dan Edna Hong, pilihan ini mewakili setiap aspek utama dari karir Kierkegaard yang luar biasa. Buku ini mengungkapkan campuran yang kuat dari filsafat, psikologi, teologi, dan kritik sastra yang membuat Kierkegaard menjadi salah satu penulis yang paling menarik dari abad kesembilan belas dan kedua puluh. Dengan pengenalan tulisan Kierkegaard secara keseluruhan dan catatan penjelasan untuk masing-masing pilihan, ini adalah panduan satu-volume penting dari seorang pemikir yang mengubah jalannya sejarah intelektual modern.

Antologi dimulai dengan entri jurnal awal Kierkegaard dan melacak perkembangan dari karyanya secara kronologis sampai yang terkahir The Changelessness of God. Buku ini menyajikan pilihan yang variatif dari semua karya penting Kierkegaard, termasuk Either/Or, Fear and Trembling, Works of Love, dan The Sickness unto Death, dan menarik perhatian baru untuk sejumlah tulisan yang kurang terkenal seperti Three Discourses on Imagined Occasions dan The Lily of the Field and the Bird of the Air. Pilihan secara hati-hati untuk mencerminkan karakter unik karya Kierkegaard, dengan nama samaran yang bergeser, dialog kompleks, dan kombinasi ampuh yang ironi, satir, khotbah, polemik, humor, dan fiksi. Kita melihat estetik, etika, dan cara-cara etis-religius dari kehidupan awalnya disajikan sebagai dialog dalam dua seri paralel karya pseudonim dan ditandatangani dan kemudian di "kepenulisan kedua" alamat langsung. Dan kita melihat tema yang mengikat keseluruhan bersama-sama, memayungi perhatian khusus Kierkegaard dengan kata-katanya sendiri, "Apa artinya ada;... Apa artinya menjadi manusia."

Bersama-sama, pilihan ini memberikan pengenalan terbaik untuk tulisan-tulisan Kierkegaard dan menunjukkan lebih lengkap dari buku lain mengapa karyanya, dalam semua kreativitas, berbagai, dan kekuasaan, terus berbicara secara langsung hingga hari ini kepada begitu banyak pembaca di seluruh dunia.