Jual Buku Handbook of Peace and Conflict Studies

Judul: Handbook of Peace and Conflict Studies
Editor: Charles Webel & Johan Galtung
Penerbit: Routledge, 2007
Bahasa: Inggris
Tebal: 423 halaman
Buku Fisik: Rp. 150.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 15.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
WA: 0895362452784


Handbook utama ini menyediakan gambaran mutakhir dan lintas disiplin tentang isu-isu utama, perdebatan, metode, dan konsep-konsep kunci dalam studi perdamaian dan konflik saat ini.

Bidang studi perdamaian dan konflik telah tumbuh secara eksponensial sejak diprakarsai oleh Profesor Johan Galtung setengah abad yang lalu. Mereka telah ditempa identitas lintas disiplin dan profesional yang berbeda dari studi keamanan, ilmu politik, dan hubungan internasional.

Volume ini dibagi menjadi empat bagian: pemahaman dan transformasi konflik; menciptakan perdamaian; mendukung perdamaian; perdamaian di seluruh disiplin ilmu.

Setiap bagian memiliki esai baru oleh para ahli internasional terkemuka dan profesional yang bekerja dalam studi perdamaian dan resolusi dan transformasi konflik. Menggambar dari berbagai teori, metodologi, dan posisi politik, para editor dan kontributor menawarkan pendekatan topikal dan abadi untuk studi perdamaian dan konflik.

The Handbook of Studi Perdamaian dan Konflik akan menjadi bacaan penting bagi mahasiswa studi perdamaian, studi konflik dan resolusi konflik. Ini juga akan menarik dan berguna bagi praktisi dalam resolusi konflik dan LSM, serta pembuat kebijakan dan para diplomat.