Jual Buku The Missing Martyrs: Why There Are So Few Muslim Terrorists

Judul: The Missing Martyrs: Why There Are So Few Muslim Terrorists
Penulis: Charles Kurzman
Penerbit: Oxford University Press, 2011
Bahasa: Inggris
Tebal: 255 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
WA: 0895362452784


Mengapa ada begitu sedikit teroris Muslim? Dengan lebih dari satu miliar Muslim di dunia -banyak di antaranya diduga membenci Barat dan keinginan nafsu syahid- mengapa kita tidak melihat serangan teroris setiap hari? Dimana para martir yang hilang?

Dalam buku mengejutkan yang berlawanan dengan intuisi ini, seorang otoritas terkemuka mengenai gerakan-gerakan Islam menunjukkan bahwa kelompok-kelompok teroris adalah marjinal secara menyeluruh di dunia Muslim. Charles Kurzman mengacu pada sumber-sumber pemerintah, survei opini publik, hasil pemilu, dan wawancara mendalam dengan Muslim di Timur Tengah dan di seluruh dunia. Ia menemukan bahwa anak muda Muslim memang marah dengan apa yang mereka lihat sebagai imperialisme -dan terutama pada dukungan Barat terhadap kediktatoran lokal. Tapi Islamis revolusioner telah gagal untuk mencapai mereka, seperti dapat dilihat dari website dan publikasi teroris sendiri, yang terus-menerus meratapi kelangkaan pemuda yang bersedia direkrut.

Kurzman mencatat bahwa dibutuhkan hanya sejumlah kecil kader pembunuh berkomitmen untuk melampiaskan malapetaka yang tak terkatakan. Tapi fakta itu menggarisbawahi poinnya. Semudah yang terorisme lakukan, beberapa Muslim melakukan kekerasan. Dari 140.000 pembunuhan di Amerika Serikat sejak 9/11, teroris Islam telah menewaskan paling banyak tiga lusin orang. Dari 150.000 orang yang meninggal setiap hari, di seluruh dunia, militan Islam memperhitungkan kurang dari lima puluh korban jiwa - dan hanya sepuluh per hari di luar dari titik panas di Afghanistan, Irak, dan Pakistan. Benteng sejati melawan kekerasan Islamis, Kurzman menemukan, adalah umat Islam sendiri, yang menolak baik tujuan dari teroris dan sarana berdarah mereka. Dengan setiap bom, teroris kehilangan dukungan di kalangan umat Islam.

Tajam dan berwibawa, The Missing Martyrs menyediakan koreksi sangat dibutuhkan atas kesalahpahaman yang mendalam dan merusak tentang Muslim dan dunia Islam. Ancaman terorisme Islam adalah nyata, Kurzman menunjukkan, tapi dimensinya yang, sejauh ini, sangat terbatas.

Pesan Sekarang :

WhatsApp

Berbagi :