Jual Buku Waking Up: A Guide to Spirituality Without Religion

Judul: Waking Up: A Guide to Spirituality Without Religion
Penulis: Sam Harris
Penerbit: Simon & Schuster, 2014
Bahasa: Inggris
Tebal: 255 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
WA: 0895362452784


Bagi jutaan orang Amerika yang mengingin spiritualitas tanpa agama, buku terbaru Sam Harris yang mendapat predikat New York Times bestseller adalah panduan untuk meditasi sebagai sebuah praktik rasional yang diinformasikan oleh neuroscience dan psikologi.

Dari Sam Harris, neuroscientist dan penulis sejumlah buku New York Times bestseller, Waking Up didedikasikan untuk dua puluh persen orang Amerika yang tidak mengikuti agama tapi yang menduga bahwa kebenaran penting dapat ditemukan dalam pengalaman tokoh-tokoh seperti Yesus, Buddha, Lao Tzu, Rumi, dan orang-orang suci dan orang bijak lainnya dalam sejarah. Sepanjang buku ini, Harris berpendapat bahwa ada lebih untuk memahami realitas dari ilmu pengetahuan dan budaya sekuler umumnya memungkinkan, dan bahwa bagaimana kita memperhatikan saat ini sangat menentukan kualitas hidup kita.

Waking Up adalah bagian memoar dan bagian eksplorasi dasar-dasar ilmiah spiritualitas. Tidak ada buku lain yang mengawinkan kebijaksanaan kontemplatif dan ilmu pengetahuan modern dengan cara ini, dan tidak ada penulis selain Sam Harris -seorang ilmuwan, filsuf, dan skeptis terkenal- yang bisa menulis.