Jual Buku The Divine Comedy (Dante Alighieri)

Judul: The Divine Comedy, Volume I: Inferno
Penulis: Dante Alighieri
Penerbit: Penguin Classics, 1984
Bahasa: Inggris
Tebal: 430 halaman
Kondisi: Baru (bagus)
Harga: Rp. 120.000 (blm ongkir)

Ini terjemahan kuat dari Inferno mempertahankan gaya sederhana alami Dante, dan menangkap gerakan cepat dari sajak bahasa Italia asli. Cara membawakan sajak yang tidak berseri-seri tentang perjalanan penyair melalui lingkaran neraka menciptakan kembali pembaca modern akan makna kaya yang dimiliki puisi Dante untuk orang sezamannya.


Judul: The Divine Comedy, Volume II: Purgatory
Penulis: Dante Alighieri
Penerbit: Penguin Classics, 1985
Bahasa: Inggris
Tebal: 431 halaman
Kondisi: Baru (bagus)
Harga: Rp. 120.000 (blm ongkir)

Dimulai dengan pembebasan Dante dari Neraka, Purgatory menghubungkan pendakiannya, disertai oleh Virgil, di Gunung Api Penyucian -sebuah gunung dengan sembilan tingkat, terbentuk dari batu yang dipaksakan ke atas saat Tuhan melemparkan Iblis ke kedalaman bumi. Saat dia melewati tujuh tingkat pertama, Dante mengamati orang-orang berdosa yang sedang menunggu pembebasan mereka ke Surga, dan melalui pertemuan ini dia sendiri berubah menjadi manusia yang lebih kuat dan lebih baik. Karena hanya ketika dia telah belajar dari masing-masing tingkat ini, dia dapat naik ke pintu gerbang ke Surga: Taman Eden. Bagian kedua dari salah satu puisi epik terbesar, Purgatory adalah alegori Kristen yang memikat tentang dosa, penebusan dan pencerahan tertinggi.


Judul: The Divine Comedy, Volume III: Paradise
Penulis: Dante Alighieri
Penerbit: Penguin Classics, 1986
Bahasa: Inggris
Tebal: 463 halaman
Kondisi: Baru (bagus)
Harga: Rp. 120.000 (blm ongkir)
Order 1: SMS/WA 085225918312
Order 2: WA 0895362452784


Menunjukkan kepekaan yang sama terhadap bahasa dan pengetahuan yang memungkinkan untuk menangkap kekuatan yang hidup dan kekuatan dramatis penuh puisi Dante. Dante menceritakan tafsiran mistisnya tentang langit, dan momen kemuliaan transendennya, saat dia melakukan perjalanan, pertama dengan Beatrice, sendirian, menuju Trinitas.