Jual Buku Stylish Academic Writing

Judul: Stylish Academic Writing
Penulis: Helen Sword
Penerbit: Harvard University Press, 2012
Bahasa: Inggris
Tebal: 228 halaman (ukuran B5)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order 1: SMS/WA 085225918312
Order 2: WA 0895362452784
 

Data dan ide-ide elegan layak mendapat ekspresi elegan, kata Helen Sword dalam panduan hidup untuk menulis akademis ini. Bagi para sarjana yang frustrasi dengan konvensi disipliner, dan bagi para spesialis yang ingin menulis untuk audiens yang lebih besar tetapi tidak yakin di mana untuk memulai, di sini adalah pointer imajinatif, praktis, cerdas yang menunjukkan bagaimana membuat artikel dan buku-buku yang menyenangkan untuk dibaca ―dan menulis.

Menghilangkan mitos bahwa Anda tidak dapat diterbitkan tanpa menulis kata-kata yang berlebih-lebihan, prosa impersonal, Sword menunjukkan betapa banyak editor jurnal dan pembaca yang menyambut karya yang menghindari jargon dan abstraksi yang berlebihan. Analisis Sword terhadap lebih dari seribu artikel yang ditelaah oleh rekan sejawat di berbagai bidang mendokumentasikan kesenjangan mengejutkan antara bagaimana akademisi biasanya mendeskripsikan tulisan yang baik dan prosa muluk yang secara teratur mereka hasilkan.

Stylish Academic Writing  menampilkan sejumlah sarjana dari ilmu pengetahuan, humaniora, dan ilmu sosial yang menulis dengan jelas dan gaya flamboyan. Tiap bab mengambil elemen-elemen khusus gaya, seperti judul dan judul, bab pembukaan, dan struktur, dan dekat dengan contoh teknik yang dapat ditransfer yang dapat dikuasai oleh penulis mana pun.