AI 2041: Ten Visions for Our Future

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: AI 2041: Ten Visions for Our Future
Penulis: Kai-Fu Lee & Chen Qiufan
Penerbit: Currency, 2021
Isi: 452 halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam karya yang provokatif dan benar-benar orisinal ini, Kai-Fu Lee, mantan presiden Google China dan penulis buku laris AI Superpowers, bekerja sama dengan novelis terkenal Chen Qiufan, membayangkan dunia kita pada tahun 2041 dan bagaimana dunia akan dibentuk oleh AI. Dalam sepuluh cerita pendek yang mencekam, mereka memperkenalkan kepada pembaca serangkaian latar 2041 yang membuka mata, seperti:
• Di San Francisco, industri "realokasi pekerjaan" muncul karena pembelajaran AI yang mendalam menyebabkan pemindahan pekerjaan yang meluas.
• Di Tokyo, seorang penggemar musik terhanyut dalam bentuk pemujaan selebriti yang imersif berdasarkan realitas virtual dan realitas campuran.
• Di Mumbai, seorang gadis remaja memberontak saat kecerdasan AI menghalangi romansa.
• Di Seoul, pendamping virtual dengan keterampilan pemrosesan bahasa alami (NLP) yang disempurnakan menawarkan cara baru untuk berhubungan dengan anak kembar yatim piatu.
• Di Munich, seorang ilmuwan nakal memanfaatkan komputasi kuantum, visi komputer, dan teknologi AI lainnya dalam rencana balas dendam yang membahayakan dunia.