Automate the Boring Stuff with Python: Practical Programming for Total Beginners

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Automate the Boring Stuff with Python: Practical Programming for Total Beginners
Penulis: Al Sweigart
Penerbit: No Starch Press, 2019
Isi: 591 Halaman (14 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Jika Anda pernah menghabiskan berjam-jam mengganti nama file atau memperbarui sel spreadsheet, Anda tahu betapa membosankannya tugas seperti ini. Tetapi bagaimana jika Anda dapat membuat komputer melakukannya untuk Anda? Automate the Boring Stuff with Python bahkan mengajarkan cara menulis program yang secara teknis tidak dapat dilakukan dalam hitungan menit, apa yang akan memakan waktu berjam-jam untuk dilakukan dengan tangan—tidak diperlukan pengalaman pengkodean sebelumnya!

Edisi baru Pythonic klasik terlaris Al Sweigart yang telah direvisi sepenuhnya ini, Automate the Boring Stuff with Python, mencakup semua dasar-dasar Python 3 sambil menjelajahi pustaka modulnya yang kaya untuk melakukan tugas tertentu, seperti menghapus data dari Web, mengisi formulir, mengganti nama file, mengatur folder, mengirim respons email, dan menggabungkan, memisahkan, atau mengenkripsi PDF. Ada juga bab baru tentang validasi input, tutorial tentang mengotomatiskan Gmail dan Google Sheets, tips untuk memperbarui file CSV secara otomatis, dan fitur otomatisasi terbaru lainnya yang meningkatkan efisiensi Anda.

Detil, petunjuk langkah demi langkah memandu Anda melalui setiap program, memungkinkan Anda untuk membuat alat yang berguna saat Anda membangun keterampilan pemrograman Anda, dan proyek latihan yang diperbarui di akhir setiap bab menantang Anda untuk meningkatkan program tersebut dan menggunakan keterampilan baru Anda untuk mengotomatiskan tugas serupa. Tugas yang membosankan tidak lagi harus dilakukan —dan begitu pula belajar Python!