Diary of a Wimpy Kid, Book 1

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Diary of a Wimpy Kid, Book 1
Penulis: Jeff Kinney
Penerbit: Amulet Books, 2012
Isi: 224 Halaman (45 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Ini adalah tahun ajaran baru, dan Greg Heffley mendapati dirinya didorong ke sekolah menengah, di mana anak-anak lemah yang berukuran kecil berbagi lorong dengan anak-anak yang lebih tinggi, lebih kejam, dan sudah bercukur. Bahaya tumbuh sebelum Anda siap terungkap secara unik melalui kata-kata dan gambar saat Greg mencatatnya dalam buku hariannya.

Dalam buku salah satu seri debutnya ini, Greg senang memiliki Rowley, sahabat karibnya, untuk ikut dalam perjalanan. Tetapi ketika bintang Rowley mulai naik, Greg mencoba menggunakan popularitas baru sahabatnya untuk keuntungannya sendiri, memulai rangkaian peristiwa yang akan menguji persahabatan mereka dengan cara yang lucu.

Penulis/ilustrator Jeff Kinney mengenang rasa sakit yang tumbuh dari kehidupan sekolah dan memperkenalkan pahlawan jenis baru yang melambangkan tantangan menjadi anak-anak. Seperti yang dikatakan Greg dalam buku hariannya, “Jangan berharap saya menjadi 'Dear Diary' ini dan 'Dear Diary' itu? Beruntung bagi kami, apa yang dikatakan Greg Heffley tidak akan dia lakukan dan apa yang sebenarnya dia lakukan adalah dua hal yang sangat berbeda.