Layla & Majnun: Kisah CInta Klasik dari Negeri Timur

Gambar Produk 1
Promo
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Layla & Majnun: Kisah CInta Klasik dari Negeri Timur
Penulis: Nizami
Penerbit: MediaPressindo, 2012
Isi: 191 Halaman (1 MB)
Bahasa: Indonesia
Format: Ebook PDF

Layla adalah sinar matahari; Majnun adalah sebuah lilin yang perlahan membakar habis dirinya dengan api hasrat di hadapan gadis itu.
Keindahan Layla bak taman bunga mawar; Majnun bagaikan menara api yang menyala dengan kerinduan.
Layla menebarkan benih-benih cinta; Majnun menyiraminya dengan airmatanya...

Layla & Majnun adalah kisah cinta dari negeri Timur yang cukup termasyhur. Sebuah kisah tentang cinta sejati yang menjelma menjadi kekuatan yang tak ada habisnya. Qays mencintai Layla dengan segenap jiwanya. Meski rasa cinta itu terhalang, ia menolak untuk menyerah. Kekuatannya bahkan memelihara rasa cinta itu. Ia berjalan tak tentu arah sambil mendendangkan lagu-lagu cintanya, menitikkan air-mata kesedihannya. Orang orang yang berpapasan dengannya meneriakkan namanya, si “Majnun” (si “Orang gila”).

Satu demi satu, sahabat dan keluarga meninggalkannya. Majnun telah mengeluarkan seluruh daya dan upayanya untuk menunjukkan cinta sejatinya kepada sang kekasih. Apakah takdir akan berpihak pada cinta mereka?

Cinta sejati adalah sesuatu yang nyata, dan api yang menjadi bahan bakarnya akan menyala selamanya, tanpa sebuah awalan dan akhiran. Api cinta sejati yang menyala di jiwanya bagaikan obor yang terus menyala hingga akhir hanyatnya.