Megatragedi: Kronologi Lengkap Asyura

Gambar Produk 1
Promo
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Megatragedi: Kronologi Lengkap Asyura
Penulis: Syekh Ibn Al-Ra'is Kermani
Penerbit: Al-Huda, 2008
Isi: 457 Halaman (5 MB)
Bahasa: Indonesia
Format: Ebook PDF Scan (teks tidak bisa dicopy)

Pekik "pantang hina" yang dikumandangkan Husain bin Ali sejak 1400 tahun silam di Gurun Nainawa telah memasuki lorong-lorong waktu dan mengiang dalam sanubari setiap pejuang keadilan di seluruh penjuru dunia. Betapa banyak pejuang keadilan dan kemanusiaan dunia yang terilhami olehnya seperti Bung Karno, Mahatma Gandhi, Che Guevara, Anwar Sadat, Aboul Kalam Azad,dan lain-lain.

Megatragedi: Kronologi Lengkap Musibah Asyura karya Abbas Kermani ini berusaha menguak fragmen-fragmen sangat muhim dalam tragedi kemanusiaan yang menimpa cucunda Rasulullah saw, sebuah tragedi yang menjadi noktah kotor di kening sejarah Islam itu. Diawali dengan keutamaan keluarga suci Nabi, fadilah Husain bin Ali, perjuangannya dalam menegakkan keadilan, para sahabat beliau, hingga keutamaan berziarah kepada beliau, yang dihimpun dari berbagai mazhab Islam, menjadikan buku ini memiliki daya pikat luar biasa.

Inilah rekaulang musibah 10 Muharam yang disusun secara kronologis dan lengkap yang disajikan dalam cerita yang dramatis yang bisa membuat Anda terperangah. Dengan riset dan metodologi sejarah yang mumpuni, niscaya buku ini akan "menyihir" Anda. Tak berlebihan jika buku ini dicetak berkali-kali di negeri asalnya. Megatragedi, sebuah karya monumental yang mengharukan dan menggelorakan.