Music Theory: From Beginner to Expert

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Music Theory: From Beginner to Expert - The Ultimate Step-By-Step Guide to Understanding and Learning Music Theory Effortlessly
Penulis: Nicolas Carter
Penerbit: Independent, 2016
Isi: 244 halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Buku ini disusun sedemikian rupa sehingga sangat mudah untuk mengikuti, mencerna, dan menginternalisasi semua konsep penting yang membentuk teori musik. Yang hebat adalah Anda tidak harus menjadi musisi perguruan tinggi untuk memahami dan menggunakan semua ini –siapa pun dapat melakukannya, bahkan seorang pemula. Juga tidak masalah instrumen apa yang Anda mainkan, atau tingkat pengetahuan dan kemampuan bermain Anda saat ini, karena teori musik bersifat universal dan semua tentang apa yang terdengar bagus bersama! Siapa pun bisa mendapat manfaat darinya. Ini menjelaskan MENGAPA dan BAGAIMANA, dan itu adalah peta jalan Anda -keterampilan dan alat, dipandu oleh telinga Anda, untuk menciptakan musik terbaik Anda.

Ini adalah buku teori musik paling komprehensif dan selalu update yang dapat Anda temukan -buku yang ingin Anda pelajari dan rujuk, dan simpan selamanya. Anda juga ingin memberi hadiah kepada teman-teman Anda dan mendiskusikan isinya dengan musisi lain. Ini akan memberi Anda apa yang diperlukan untuk menjadi ahli dalam teori musik tanpa frustrasi dan merasa kewalahan dalam prosesnya, dan pada gilirannya ini akan memberi manfaat besar bagi permainan dan musik Anda!