The Chimp Paradox: The Mind Management Program to Help You Achieve Success, Confidence, and Happiness

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Chimp Paradox: The Mind Management Program to Help You Achieve Success, Confidence, and Happiness
Penulis: Steve Peters
Penerbit: TarcherPerigee, 2013
Isi: 368 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Apakah Anda menyabot kebahagiaan dan kesuksesan Anda sendiri? Apakah Anda berjuang untuk memahami diri sendiri? Apakah emosi Anda terkadang mendikte hidup Anda?

Dr. Steve Peters menjelaskan bahwa kita semua memiliki makhluk di dalam pikiran kita yang dapat mendatangkan malapetaka pada setiap aspek kehidupan kita —baik itu bisnis atau pribadi. Dia menyebut ini sebagai "simpanse", dan itu bisa bekerja untuk Anda atau melawan Anda. Tantangan datang saat kami mencoba menjinakkan simpanse, dan membujuknya untuk menuruti keinginan kami.

The Chimp Paradox berisi model manajemen pikiran yang luar biasa ampuh yang dapat membantu Anda menjadi lebih bahagia dan lebih sehat, meningkatkan kepercayaan diri, dan menjadi orang yang lebih sukses. Buku ini akan membantu Anda untuk:
— Mengenali bagaimana pikiran Anda bekerja.
— Memahami dan kelola emosi dan pikiran Anda.
— Mengelola diri Anda dan menjadi orang yang Anda inginkan.

Dr. Peters menjelaskan perjuangan yang terjadi di dalam pikiran Anda dan kemudian menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan pemahaman ini. Setelah Anda dipersenjatai dengan pengetahuan baru ini, Anda akan dapat memanfaatkan simpanse Anda untuk kebaikan, daripada membiarkan simpanse Anda merajalela dengan agendanya sendiri.