The Dog Encyclopedia: The Definitive Visual Guide

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: The Dog Encyclopedia: The Definitive Visual Guide
Penulis: DK
Penerbit: DK Publishing, 2013
Isi: 359 Halaman (68 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Katalog lengkap semua hal tentang anjing ini adalah bacaan penting bagi pecinta anjing di mana pun. Dari Beethoven hingga Toto, anjing memiliki hubungan khusus dengan manusia dan selamanya dikenal sebagai sahabat manusia. Kesetiaan dan persahabatan abadi dari teman berkaki empat kita dirayakan di seluruh The Dog Encyclopedia.

Dimulai dengan sejarah, evolusi, dan anatomi mereka, buku yang indah ini menampilkan anjing dalam seni dan periklanan, olahraga dan pelayanan, serta agama dan budaya. Anjing terkenal dalam fiksi berbaris di samping pembantu heroik. Lebih dari 400 ras anjing diperkenalkan, dari anjing primitif dan anjing pekerja hingga anjing pendamping dan anjing pelacak. Setiap jenis mencakup foto-foto menakjubkan dan profil penuh fakta yang merinci karakter individu, ciri-ciri pemilik yang kompatibel, dan saran jenis khusus.

Jika Anda membawa pulang hewan peliharaan baru, panduan ini dilengkapi dengan tips teratas untuk diet seimbang, olahraga, perawatan, dan pelatihan, serta bagian kesehatan tentang perawatan berkelanjutan, mengidentifikasi penyakit, dan kunjungan dokter hewan. Paket anjing yang sempurna ini adalah panduan pemilik yang sangat diperlukan dan referensi yang sangat berharga untuk pembisik anjing pemula.