Bigger Leaner Stronger: The Simple Science of Building the Ultimate Male Body

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Bigger Leaner Stronger: The Simple Science of Building the Ultimate Male Body
Penulis: Michael Matthews
Penerbit: Oculus Publishers, 2019
Isi: 472 Halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Berikut adalah beberapa hal yang akan Anda temukan di dalam buku latihan untuk pria ini:
- 10 mitos dan kesalahan kebugaran terbesar yang membuat pria lemah, gemuk, dan bingung. Misalnya, "kalori adalah yang terpenting", "karbohidrat dan gula membuat Anda gemuk", dan "beberapa pria tidak memiliki genetika untuk menjadi besar".
- Penggerak utama pertumbuhan otot yang memaksa otot Anda menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dan tidak, itu tidak ada hubungannya dengan "kebingungan otot", "pelatihan fungsional", atau omong kosong ilmiah semu lainnya.
- Cara membuat rencana makan untuk membangun otot dan menghilangkan lemak dengan makanan yang Anda sukai sehingga Anda tidak pernah merasa kelaparan, kekurangan, atau seperti sedang "diet" (dan terutama "diet binaraga").
- 12 bulan latihan ketahanan cat demi angka untuk membangun dada penuh, punggung lebar, kaki kuat, dan lengan menonjol hanya dalam 3 hingga 5 jam latihan beban per minggu.
- Panduan tanpa suplemen kebugaran yang akan menghemat ratusan bahkan ribuan dolar untuk pil, bubuk, dan ramuan yang tidak berguna (dan terkadang bahkan berbahaya).