Crochet Cute Critters: 26 Easy Amigurumi Patterns

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Crochet Cute Critters: 26 Easy Amigurumi Patterns
Penulis: Sarah Zimmerman
Penerbit: Rockridge Press, 2019
Isi: 258 Halaman (9 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Temukan betapa sederhananya membuat hewan mewah rajutan Anda sendiri. Dari buaya hingga zebra, Crochet Cute Critters menampilkan 26 pola ramah pemula untuk membuat semua jenis teman yang suka diemong. Amigurumi ―seni merajut boneka mainan Jepang― mungkin tampak mengintimidasi, tetapi buku ini membuatnya tetap mudah dan menyenangkan dengan panduan lengkap yang mencakup semua yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda sedang menjahit hadiah yang dapat dipeluk untuk anak-anak atau cucu atau hanya ingin merakit kebun binatang mewah Anda sendiri, buku pola merenda ini akan membuat Anda bangun dan pergi dalam waktu singkat.

Rendalah jalan Anda melalui alfabet dengan:
- Proyek hewan dari A hingga Z: Menggunakan pola merenda yang mudah, belajar membuat teman hewan lucu seperti Alex the Alligator, Freddy the Fox, dan Zina the Zebra.
- Petunjuk yang mudah diikuti: Panduan langkah demi langkah membuat penjahitan, detail, dan isian hewan Anda menjadi mudah bagi pemula.
- Dasar-dasar untuk membangun: Setiap proyek hewan memiliki pola kepala dan tubuh dasar yang sama, memungkinkan Anda untuk membawa latihan dan pengalaman Anda dari proyek ke proyek.

Temukan betapa menyenangkan dan mudahnya merenda Amigurumi Anda sendiri dengan bantuan Crochet Cute Critters.