DK Book Beginner's Step-by-Step Coding Course

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: DK Book Beginner's Step-by-Step Coding Course
Penulis: DK
Penerbit: DK, 2020
Isi: 359 Halaman (57 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Keterampilan pengkodean sangat diminati dan kebutuhan akan programmer masih terus meningkat. Meliputi tiga bahasa paling populer untuk pembuat kode baru, buku ini menggunakan metode grafik untuk memecah subjek kompleks menjadi potongan-potongan yang mudah digunakan, membawa keterampilan penting yang mudah dijangkau. Setiap bab berisi tutorial tentang proyek praktis yang dirancang untuk mengajari Anda aplikasi utama dari setiap bahasa, seperti membuat situs web, membuat game, dan merancang aplikasi. Buku ini juga melihat banyak bahasa pengkodean utama yang ada di luar sana, menguraikan aplikasi utama dari setiap bahasa, sehingga Anda dapat memilih bahasa yang tepat untuk Anda.

Anda akan belajar berpikir seperti programmer dengan memecah masalah menjadi beberapa bagian, sebelum mengubahnya menjadi baris kode. Langkah-langkah singkat dan mudah diikuti kemudian menunjukkan kepada Anda, bagian demi bagian, cara membuat program yang lengkap. Ada tantangan yang harus Anda atasi untuk membangun kepercayaan diri sebelum melanjutkan.

Ditulis oleh tim pembuat kode ahli dan guru pengkodean, Beginner's Step-by-Step Coding Course adalah cara ideal untuk mengarahkan Anda menuju pembuatan kode.