Dopesick: Dealers, Doctors, and the Drug Company that Addicted America

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Dopesick: Dealers, Doctors, and the Drug Company that Addicted America
Penulis: Beth Macy
Penerbit: Little, Brown and Company, 2018
Isi: 385 Halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam karya luar biasa ini, Beth Macy membawa kita ke episentrum drama nasional yang telah berlangsung selama dua dekade. Dari laboratorium dan departemen pemasaran farmasi besar hingga kantor dokter setempat; pinggiran kota yang kaya hingga komunitas kecil yang tertekan di Central Appalachia; dari kota-kota yang jauh ke kota-kota pertanian yang dulu indah; penyebaran kecanduan opioid mengikuti lintasan berliku yang menggambarkan bagaimana krisis ini telah berlangsung begitu lama dan menjadi begitu mengakar kuat.

Dimulai dengan seorang dealer tunggal yang mendarat di kota kecil Virginia dan mulai mengubah bintang sepak bola sekolah menengah menjadi statistik overdosis heroin, Macy berangkat untuk menjawab pertanyaan seorang ibu yang berduka —mengapa putra satu-satunya meninggal— dan pergi dengan cerita yang mencekam dan tak terbantahkan. Dari keserakahan dan kebutuhan. Dari pengenalan OxyContin pada tahun 1996, Macy menyelidiki kekuatan dahsyat yang membuat para dokter dan pasien Amerika menganut budaya medis di mana pengobatan berlebihan dengan obat penghilang rasa sakit menjadi norma. Di beberapa komunitas yang sama yang ditampilkan dalam buku larisnya Factory Man, para penganggur menggunakan obat penghilang rasa sakit untuk menghilangkan rasa sakit karena pengangguran dan membayar tagihan mereka, sementara remaja istimewa berdagang pil di jalan buntu, dan bahkan orang-orang sekolah menengah yang menonjol menjadi mangsanya, pelacuran, penjara, dan kematian.

Melalui potret keluarga yang tak tanggung-tanggung, menarik, dan manusiawi yang tak terlupakan dan para responden pertama yang bertekad untuk memperbaiki epidemi ini, setiap aspek krisis menjadi fokus. Di masa-masa yang terpecah secara politik ini, Beth Macy menunjukkan bahwa satu hal yang menyatukan orang Amerika melintasi garis geografis, partisan, dan kelas adalah penyalahgunaan obat opioid. Tetapi bahkan di tengah krisis kembar dalam penyalahgunaan narkoba dan perawatan kesehatan, Macy menemukan alasan untuk berharap dan banyak tanda semangat dan keuletan yang membantu banyak orang biasa yang terjerat oleh kecanduan membangun masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan komunitas mereka.