Eat to Beat Disease: The New Science of How Your Body Can Heal Itself

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Eat to Beat Disease: The New Science of How Your Body Can Heal Itself
Penulis: William W. Li
Penerbit: Balance, 2019
Isi: 644 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Lupakan semua yang Anda pikir Anda ketahui tentang tubuh dan makanan Anda, dan temukan ilmu baru tentang bagaimana tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Pelajari cara mengidentifikasi strategi dan dosis penggunaan makanan untuk mengubah ketahanan dan kesehatan Anda dalam Eat to Beat Disease.

Kita secara radikal meremehkan kekuatan tubuh kita untuk mengubah dan memulihkan kesehatan kita. Ilmuwan dokter perintis, Dr. William Li, memberdayakan pembaca dengan menunjukkan kepada kita bukti di balik lebih dari 200 makanan penambah kesehatan yang dapat membuat kelaparan kanker, mengurangi risiko demensia, dan mengalahkan lusinan penyakit yang dapat dihindari. Eat to Beat Disease bukan tentang makanan apa yang harus dihindari, melainkan panduan yang mengubah hidup untuk ratusan makanan penyembuh untuk ditambahkan ke makanan Anda yang mendukung sistem pertahanan tubuh.

Rencana buku menunjukkan kepada Anda bagaimana mengintegrasikan makanan yang Anda sukai ke dalam rencana diet atau kesehatan apa pun untuk mengaktifkan sistem pertahanan kesehatan tubuh Anda -Angiogenesis, Regenerasi, Mikrobioma, Perlindungan DNA, dan Kekebalan- untuk melawan kanker, diabetes, kardiovaskular, penyakit autoimun neurodegeneratif, dan kondisi melemahkan lainnya.

Informatif dan praktis, Eat to Beat Disease menjelaskan ilmu penyembuhan dan pencegahan, strategi menggunakan makanan untuk mengubah kesehatan secara aktif, dan mengarahkan ilmu kesejahteraan dan pencegahan penyakit ke arah baru yang menggembirakan.