Fluent Forever: How to Learn Any Language Fast and Never Forget It

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Fluent Forever: How to Learn Any Language Fast and Never Forget It
Penulis: Gabriel Wyner
Penerbit: Harmony, 2014
Isi: 338 Halaman (10 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Panduan belajar bahasa cepat terbaik! Bagi mereka yang putus asa untuk belajar bahasa asing, inilah, akhirnya, sebuah buku yang akan membuat kata-kata melekat. Pada usia 30 tahun, Gabriel Wyner berbicara enam bahasa dengan lancar. Dia tidak mempelajarinya di sekolah -siapa yang melakukannya?- sebaliknya, dia mempelajarinya dalam beberapa tahun terakhir, bekerja sendiri dan berlatih di kereta bawah tanah, menggunakan teknik sederhana dan sumber online gratis. Dalam Fluent Forever, Wyner mengungkapkan apa yang dia temukan.

Tantangan terbesar untuk mempelajari bahasa asing adalah tantangan ingatan; terlalu banyak kata dan terlalu banyak aturan. Untuk setiap kata baru yang kita pelajari, kita sepertinya melupakan dua kata lama, dan akibatnya, kefasihan sepertinya tidak terjangkau. Fluent Forever mengatasi tantangan ini secara langsung. Dengan empati terhadap tantangan bahasa dan humor yang melimpah, Wyner mendekonstruksi proses pembelajaran, mengungkapkan cara membangun bahasa asing di benak Anda dari bawah ke atas.

Dimulai dengan pelafalan, Anda akan mempelajari cara memasang kembali telinga dan mengubah suara asing menjadi suara yang familier. Anda akan melatih kembali lidah Anda untuk menghasilkan suara tersebut secara akurat, menggunakan trik dari penyanyi dan aktor opera. Selanjutnya, Anda akan mulai menangani kata-kata, dan menghubungkan bunyi dan ejaan dengan citra, bukan terjemahan, yang memungkinkan Anda berpikir dalam bahasa asing. Dan dengan bantuan teknik pengulangan spasi yang canggih, Anda akan mampu menghafal ratusan kata dalam sebulan dalam hitungan menit setiap hari. Segera, Anda akan memperoleh kemampuan untuk mempelajari tata bahasa dan kata-kata abstrak yang lebih sulit -tanpa latihan dan latihan yang membosankan dari kelas bahasa dan buku tata bahasa.

Ini adalah peretasan otak yang paling mengasyikkan, mengambil apa yang kita ketahui tentang ilmu saraf dan linguistik dan menggunakannya untuk menciptakan cara yang paling efisien dan menyenangkan untuk belajar bahasa asing di waktu luang Anda.