Good Inside: A Guide to Becoming the Parent You Want to Be

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Good Inside: A Guide to Becoming the Parent You Want to Be
Penulis: Becky Kennedy
Penerbit: Harper Wave, 2022
Isi: 332 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Selama beberapa tahun terakhir, Dr. Becky Kennedy —dikenal oleh para pengikutnya sebagai “Dr. Becky”— telah memicu revolusi pengasuhan anak. Jutaan orang tua, lelah mengikuti saran yang tidak berhasil atau tidak enak, telah menerima pendekatan Dr. Becky yang memberdayakan dan efektif, sebuah model yang memprioritaskan hubungan dengan anak-anak kita daripada mengoreksi mereka.

Orang tua telah lama menjual model pengasuhan anak yang tidak berhasil. Dari bagan hadiah hingga waktu menyendiri, banyak pendekatan pengasuhan anak yang populer didasarkan pada pembentukan perilaku, bukan membesarkan manusia. Teknik-teknik ini tidak membangun keterampilan yang dibutuhkan anak-anak untuk hidup, atau memperhitungkan kebutuhan emosional mereka yang kompleks. Tambahkan ke hubungan rumit orang tua dengan asuhan mereka sendiri, dan mudah untuk melihat mengapa begitu banyak pengasuh merasa tersesat, lelah, dan khawatir mereka mengecewakan anak-anak mereka. Dalam Good Inside, Dr. Becky membagikan filosofi pengasuhannya, lengkap dengan strategi yang dapat ditindaklanjuti, yang akan membantu orang tua beralih dari ketidakpastian dan menyalahkan diri sendiri ke kepercayaan diri dan kepemimpinan yang kokoh.

Menawarkan prinsip pengasuhan yang mengubah perspektif dan pemecahan masalah untuk skenario tertentu —termasuk persaingan saudara kandung, kecemasan akan perpisahan, amukan, dan banyak lagi— Good Inside adalah sumber daya yang komprehensif untuk generasi orang tua yang mencari cara baru untuk membesarkan anak sambil tetap menyiapkan mereka untuk pengaturan diri, kepercayaan diri, dan ketahanan seumur hidup.