How Space Works: The Facts Visually Explained

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: How Space Works: The Facts Visually Explained
Penulis: DK
Penerbit: DK, 2021
Isi: 223 Halaman (25 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri seberapa besar Alam Semesta, seberapa jauh ke bintang terdekat, atau apa yang terjadi sebelum Big Bang? Maka ini adalah ebook untuk Anda. How Space Works menunjukkan kepada Anda berbagai jenis objek di Alam Semesta (sehingga Anda akan mengetahui pulsar Anda dari quasar Anda) dan mengenalkan Anda pada beberapa hal paling aneh dan menakjubkan yang diketahui sains, termasuk partikel materi gelap dan bintang kerdil putih kuno yang hampir setua alam semesta itu sendiri.

Ebook dimulai dengan penjelasan tentang pandangan kita tentang Alam Semesta dari Bumi, kemudian melakukan tur ke Tata Surya, bintang dan galaksi, dan ruang angkasa terjauh. Bab terakhir membahas teknologi yang kita gunakan untuk menjelajahi Alam Semesta, dari Stasiun Luar Angkasa Internasional hingga penjelajah Mars dan roket baru dan revolusioner yang dapat digunakan kembali.

Diilustrasikan dengan grafik yang berani dan karya seni langkah demi langkah - dan dibumbui dengan factoid berukuran kecil dan fitur tanya jawab - ini adalah pengantar yang sempurna untuk astronomi dan eksplorasi ruang angkasa.