How to Talk so Little Kids Will Listen: A Survival Guide to Life with Children Ages 2-7

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: How to Talk so Little Kids Will Listen: A Survival Guide to Life with Children Ages 2-7
Penulis: Joanna Faber & Julie King
Penerbit: Scribner, 2017
Isi: 449 Halaman (14 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Selama hampir empat puluh tahun, orang tua telah beralih ke How to Talk So Kids Will Listen & Listen So Kids Will Talk untuk solusi yang penuh hormat dan efektif untuk tantangan tak berujung dalam membesarkan anak. Sekarang, sebagai tanggapan atas permintaan yang meningkat, putri Adele, Joanna Faber, bersama dengan Julie King, menyesuaikan keterampilan komunikasi yang kuat dari How to Talk kepada orang tua dari anak-anak berusia 2 hingga 7 tahun.

Faber dan King, masing-masing adalah pakar pengasuhan anak, membagikan kebijaksanaan mereka yang dikumpulkan selama bertahun-tahun dalam mengadakan lokakarya Cara Berbicara dengan orang tua, guru, dan dokter anak. Dengan kombinasi cerita, kartun, dan pengamatan yang hidup dari lokakarya mereka, mereka memberikan alat dan tips konkret yang akan mengubah hubungan Anda dengan anak-anak dalam hidup Anda.

Apa yang Anda lakukan dengan seorang anak kecil yang tidak mau menyikat giginya, berteriak di kursi mobilnya, mencubit bayinya, menolak makan sayur, melempar buku ke perpustakaan, merajalela di supermarket? Disusun berdasarkan tantangan dan konflik umum, buku ini merupakan panduan penting dari strategi komunikasi, termasuk bab yang membahas kebutuhan khusus anak-anak dengan pemrosesan sensorik dan gangguan spektrum autisme.

Panduan yang ramah pengguna ini akan memberdayakan orang tua dan pengasuh anak kecil untuk menjalin hubungan yang bermanfaat dan menyenangkan dengan anak usia dua tahun yang mengerikan, anak usia tiga tahun yang garang, anak usia empat tahun yang galak, anak usia lima tahun yang bodoh, mandiri. berpusat pada anak usia enam tahun, dan anak usia tujuh tahun yang setengah beradab. Dan, itu akan membantu anak kecil tumbuh menjadi anak besar mandiri yang kooperatif dan terhubung dengan orang tua, guru, saudara kandung, dan teman sebayanya.