Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI
Penulis: David Grann
Penerbit: Vintage, 2017
Isi: 347 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pada 1920-an, orang terkaya per kapita di dunia adalah anggota Osage Nation di Oklahoma. Setelah minyak ditemukan di bawah tanah mereka, Osage mengendarai mobil bersopir, membangun rumah mewah, dan mengirim anak-anak mereka untuk belajar di Eropa.

Kemudian, satu per satu, Osage mulai dibunuh. Keluarga seorang wanita Osage, Mollie Burkhart, menjadi sasaran utama. Salah satu kerabatnya ditembak. Seorang lagi diracun. Dan itu baru permulaan, karena semakin banyak Osage yang mati dalam keadaan misterius, dan banyak dari mereka yang berani menyelidiki pembunuhan itu sendiri dibunuh.

Ketika jumlah korban tewas meningkat, FBI yang baru dibentuk menangani kasus tersebut, dan direktur muda, J. Edgar Hoover, beralih ke mantan Texas Ranger bernama Tom White untuk mencoba mengungkap misteri tersebut. White mengumpulkan tim penyamaran, termasuk agen penduduk asli Amerika yang menyusup ke wilayah tersebut, dan bersama dengan Osage mulai mengungkap salah satu konspirasi paling mengerikan dalam sejarah Amerika.