Letting Go: The Pathway of Surrender

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Letting Go: The Pathway of Surrender
Penulis: David R. Hawkins
Penerbit: Veritas, 2013
Isi: 401 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Selama beberapa dekade praktik psikiatri klinis penulis, tujuan utamanya adalah mencari cara paling efektif untuk meringankan penderitaan manusia dalam segala bentuknya.

Mekanisme penyerahan batin ditemukan sangat bermanfaat secara praktis dan dijelaskan dalam buku ini. Buku-buku Dr. Hawkins sebelumnya berfokus pada kondisi kesadaran dan Pencerahan tingkat lanjut. Selama bertahun-tahun, ribuan siswa telah meminta teknik praktis untuk menghilangkan hambatan batin menuju kebahagiaan, cinta, kegembiraan, kesuksesan, kesehatan, dan, akhirnya, Pencerahan. Buku ini menyediakan mekanisme untuk melepaskan blok tersebut. Mekanisme penyerahan diri yang dijelaskan Dr. Hawkins bisa dilakukan di tengah-tengah kehidupan sehari-hari. Buku ini sama bermanfaatnya untuk semua dimensi kehidupan manusia: kesehatan fisik, kreativitas, kesuksesan finansial, penyembuhan emosional, pemenuhan panggilan, hubungan, seksualitas, dan pertumbuhan spiritual.

Ini adalah sumber yang tak ternilai bagi semua profesional yang bekerja di bidang kesehatan mental, psikologi, kedokteran, swadaya, pemulihan kecanduan, dan pengembangan spiritual.